Rumor Perilisan Games 12 Minutes Ditunda Hingga 2021

Rumor Perilisan Games 12 Minutes Ditunda Hingga 2021 – Di era pandemi ini, penggemar seolah-olah cukup familiar bersama dengan kabar penundaan game. Dikonfirmasi oleh publisher, game 12 Minutes harus ditunda hingga 2021. Annapurna Interactive telah mengonfirmasi bahwa The Artful Escape, 12 Minutes, dan Last Stop tidak akan diluncurkan terhadap tahun ini.

12 Minutes merupakan sebuah permainan yang menampakkan gameplay unik di mana sifat akan menempati sebuah apartemen sempit.

Rumor Perilisan Games 12 Minutes Ditunda Hingga 2021

Perilisan Games 12 Minutes Ditunda Hingga 2021

Rencananya, game ini akan dirilis terhadap lebih dari satu platform juga Microsoft Windows, Xbox One, dan Xbox Series X / S. Trailer yang dikenalkan terhadap E3 2019 menampakkan gameplay unik.

Pemain akan merasakan time-loop atau putaran kala di mana mereka akan mengulangi momen di dalam siklus 12 menit. Time-loop yang tersedia akan ditemani bersama dengan pengisi nada berasal dari artis Willem Dafoe, Daisy Ridley, dan James McAvoy.

Annapurna sedang mengakhiri tahun yang cukup sibuk. Baru-baru ini publisher menerbitkan The Pathless, sebuah game action-adventure open international untuk PS5 yang mendapatkan ulasan positif.

Dikutip dari Gamerant, Oktober lalu Annapurna Interactive juga mengumumkan pembukaan studio pengembangan internal anyar untuk menaikkan mengolah game judul baru.

Studio ini populer sebab mengembangkan hit indie, juga game seperti Outer Wilds dan What Remains of Edith Finch. Annapurna belum memutuskan tanggal khusus untuk perilisan 12 Minutes.

Meskipun Annapurna belum mengumumkan tanggal rilis secara spesifik, tetapi penggemar mungkin akan mampu memainkannya terhadap semester pertama 2021. 12 Minutes merupakan game avdenture single-player yang sesuai bikin para gamer pemecah teka-teki.

Pemain akan memerankan sang suami untuk memecahkan misteri di mana istri dituduh menjadi seorang pembunuh.

READ  Remaja India Menghabiskan Tabungan Orang Tua Demi PUBG

“Apa yang selayaknya menjadi malam romantis bersama dengan istri berubah menjadi mimpi tidak baik ketika seorang detektif polisi masuk ke rumahmu. Ia menuduh istrimu lakukan pembunuhan dan memukuli tubuhmu hingga mati,” tulis deskripsi terhadap trailer awalnya.

Meski 12 Minutes adalah namanya, tetapi pemain diprediksi membutuhkan 6 hingga 8 jam untuk selesaikan teka-teki terhadap game.