Region Asia Dominasi Populasi Gamer Mobile Dunia Saat Ini

Region Asia Dominasi Populasi Gamer Mobile Dunia Saat Ini – Kemajuan teknologi tentu saja turut mendorong majunya industri hiburan layaknya video game misalnya. Ketika ukuran konsol cenderung tambah besar berasal dari generasi ke generasi untuk menghadirkan game bersama proses yang lebih kompleks, teknologi juga memajukan ponsel seluler menjadi ponsel pandai yang kini menopang pengalaman bermain video game yang lebih konvensional dalam genggaman penggunanya.

Region Asia Dominasi Populasi Gamer Mobile Dunia Saat Ini

Region Asia Dominasi Populasi Gamer Mobile Dunia Saat Ini

Walau video game terhadap platform mobile sendiri terbilang masuk dalam segmentasi kasual, sebuah laporan penelitian yang dijalankan oleh DFC ternyata membuktikan knowledge bahwa 44% gamer dunia berkunjung berasal dari platform mobile. PC tetap mendominasi bersama jumlah pemain meraih 48% dan 8% sisanya berkunjung berasal dari pemain konsol, namun knowledge selanjutnya juga mengklaim bahwa platform mobile punya perkembangan pembeli paling cepat jika dibandingkan bersama platform lainnya.

Yang menariknya, knowledge berasal dari DFC ini juga membuktikan bahwa lebih berasal dari 1/2 populasi gamer mobile selanjutnya ternyata berkunjung berasal dari region Asia bersama jumlah 53%, diikuti bersama region Eropa yang meraih 17%, Amerika Latin 11%, Timur Tengah 7% dan Amerika Utara 4%.

Tidak benar-benar mengejutkan sebenarnya melihat bahwa negara-negara Asia lah yang mendominasi lebih berasal dari 1/2 populasi gamer mobile dunia. Di Indonesia sendiri kami sanggup melihat bahwa game mobile layaknya PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan game-game sama lainnya tetap benar-benar digandrungi oleh masyarakat. Kemudian game ber-gacha sendiri juga memadai populer, khususnya di China yang populasi penduduknya sendiri meraih sekitar 1,4 miliar penduduk.

Gratis Uang Tunai 30ribu KLIK DISINI

Terlepas berasal dari itu semua, knowledge ini pasti membuktikan bahwa industri video game sendiri telah berkembang pesat dalam satu dekade terakhir. Sudah ada sekitar 3,1 miliar orang berasal dari beraneka belahan dunia yang telah mencicipi video game, dimana jumlah selanjutnya tentu saja nyaris 1/2 berasal dari populasi penduduk bumi. Dan tidak sanggup dipungkiri bahwa platform mobile menjadi yang terdepan dalam hadirkan akses gampang bagi penduduk yang awam terhadap video game.