Bocoran Rework Tachanka Perlihatkan Perubahan Dari LMG Miliknya

Bocoran Rework Tachanka Perlihatkan Perubahan Dari LMG Miliknya – Tachanka merupakan salah satu operator terburuk di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ia merupakan salah satu operator tanpa mobilitas setelah gunakan mounted LMG yang ia punyai tanpa perlawanan pasti. Permintaan untuk langsung mengubahnya menjadi pekerjaan rumah yang dipikirkan Ubisoft selama bertahun-tahun. Kabar baiknya mereka selanjutnya formal menyita keputusan untuk lakukan rework “Lord Chanka” yang kabarnya telah digoda pada bulan Februari yang lalu. Menariknya, kini kami menyadari layaknya apa reworknya.

Bocoran Rework Tachanka Perlihatkan Perubahan Dari LMG Miliknya

Bocoran Rework Tachanka Perlihatkan Perubahan Dari LMG Miliknyaa

Seorang user reddit bernama xSkajOfficial membocorkan bagaimana rework berasal dari Tachanka yang tengah dilaksanakan Ubisoft. Alih-alih gunakan teks untuk menjelaskannya, xSkajOfficial memperlihatkan video gameplay Tachanka langsung tanpa basa-basi.

Melalui videonya, Ubisoft nampaknya merubah LMG Tachanka menjadi suatu hal yang menarik. Tachanka kini kehilangan LMGnya menjadi kapabilitas utama. Ubisoft mengubahnya menjadi primary weapon yang mampu dibopong kemanapun ia pergi. Ya, anda tak salah baca, Degtgyaryov DP-28 kini ia bawa sebagai penghancur para attacker.

Kekuatan LMG punyai Tachanka sesudah itu dibuktikan bersama dengan bagaimana ia mampu melubangi tembok bersama dengan lubang yang cukup besar. xSkajOfficial mengatakan bahwa senjata sesudah itu punyai 70 peluru bersama dengan 48 damage. Damagenya kian mengalami penurunan sejalan jarak antara Tachanka dan musuh.

Lalu, bagaimana bersama dengan kemampuannya? Ubisoft merubah mounted LMG menjadi grenade launcher yang mampu menembakkan lebih kurang sepuluh granat incendiary atau granat api. Namun nampaknya pengerjaan kapabilitas baru Tachanka sesudah itu belum rampung dikerjakan. Ini mengingat animasi reload dan apinya tetap muncul belum sempurna.

Gratis Uang Tunai 30ribu KLIK DISINI

xSkajOfficial mengatakan bahwa Ubisoft sepertinya akan merilis rework Tachanka sejalan bersama dengan Operation Shadow Legacy Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.