Valve Beberkan Informasi Terbaru Seputar The International 10

Valve Beberkan Informasi Terbaru Seputar The International 10 – Pada tanggal 26 Mei 2020 yang lalu, Valve telah memberikan informasi. Yang telah ditunggu – tunggu oleh para pecinta dan komunitas Dota 2. Yaitu informasi mengenai hadirnya Battle Pass The International 10, yang memang sudah sangat lama ditunggu oleh para pecintanya. Untuk menemani mereka, saat melewati pandemi Covid – 19 ini dirumah.

Valve Beberkan Informasi Terbaru Seputar The International 10

Valve Beberkan Informasi Terbaru Seputar The International 10

Terdapat banyak sekali item terbaru yang sangat eksklusif, hadir pada Battle Pass TI 10 ini. Setidaknya terdapat 5 jenis item, yang sangat menarik perhatian. Antara lain yaitu 3 Arcana (Wraith King, Queen of Pain dan Windranger) serta 2 Pesona (Pudge dan Anti Mage).

Ada banyak item-item eksklusif yang hadir pada Battle Pass TI 10 itu, tapi 5 item yang mendapatkan perhatian adalan 3 Arcana (Wraith King, Queen of Pain, dan Windranger) dan 2 Persona (Pudge dan Anti Mage). Namun rupanya ada pengumuman penting seputar The International 10 yang luput dari perhatian komunitas Dota 2 saat pengumuman Battle Pass TI 10 di blog Dota 2.

Pihak Valve juga menyebutkan bahwa akan terus, melakukan pantauan terhadap situasi pandemi Covid – 19. Dan apabila semua hal sudah mendukung untuk menyelenggarakan event ini, maka The International 10 ini bisa hadir lebih cepat lagi.

“Mengenai The International, kami akan terus memantau situasi di dunia dan mengumumkan tanggal baru (The International 10) ketika kami yakin bahwa kami dapat menyelenggarakan turnamen yang aman untuk pemain dan penggemar. Seperti biasa, 25% dari semua penjualan Battle Pass akan langsung ke kolam hadiah kejuaraan.” tulis Valve dalam blog Dota 2.

Dengan adanya pengumuman resmi dari Valve ini, maka event The International 10 ini akan tetap bisa berlangsung pada tahun 2020 ini. Akan tetapi dari informasi mengenai Covid – 19 ini, menyebutkan bawaha pandemi ini diperkirakan akan berakhir tahun depan, ketika vaksin sudah dibuktikan mampu menyembuhkan virus Corona ini.

READ  Battlefy Berkolaborasi Dengan One Esports Luncurkan DOTA 2

Kita harapkan saja supaya virus Corona ini, bisa segera berakhir dan kehidupan diseluruh dunia dapat kembali normal seperti dulu. Sehingga event terbesar ini, dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Ok sobat semua, sekian dulu informasi kali ini semoga bisa memberikan anda informasi baru.