Valorant Masih Tetap Direncanakan Akan Dirilis Di China

Valorant Masih Tetap Direncanakan Akan Dirilis Di China – Dimiliki oleh Tencent tidak lantas menjadikan Riot Games secara leluasa merilis seluruh gamenya di China. Hal ini dikarenakan regulasi pemerintahnya yang lumayan rumit dari biasanya. Membuat tidak benar satu game terbaru mereka yakni Valorant tak dapat di lepaskan di negeri tirai bambu tersebut.

Valorant Masih Tetap Direncanakan Akan Dirilis Di China

Valorant Masih Tetap Direncanakan Akan Dirilis Di China

Meskipun pada sebenarnya Valorant udah dapat dinikmati di seluruh dunia. Namun, mereka dan Tencent tetap berencana untuk mencoba merilis gamenya di China, setidaknya didalam beberapa sementara ke depan.

Melansir MMOCulture, Riot Games tengah direncanakan untuk dirilis di China. Mereka sebetulnya tidak dapat pergi ke ChinaJoy 2020 untuk menjelaskan detilnya dikarenakan pandemi, namun mereka mengupas fitur Valorant via online. Termasuk rancangan jangka panjang mereka untuk menghadapi para cheater.

Sayangnya sampai postingan ini turun, Riot Games tetap belum menginformasikan kapan Valorant dapat dirilis di China. Namun yang menyadari Tencent sebagai induk perusahaan dapat menangani gamenya sementara mereka udah siap untuk melepasnya di negara asal binatang panda tersebut.

Valorant saat ini udah dapat dimainkan di PC via launcher standalonenya. Gamenya sementara ini udah dapat diakses di berbagai belahan dunia terhitung Amerika, Eropa, dan Asia terhitung Asia Tenggara.

READ  4 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Bermain Valorant