Valorant Gelar Event Esports Pertama Bertajuk Ignition Series

Valorant Gelar Event Esports Pertama Bertajuk Ignition Series – Sejak dirilis pada awal Juni 2020, Valorant menjelma sebagai salah satu game FPS tenar pas ini. Game yang dibesut oleh Riot Games ini diprediksi punya scene Esports yang cukup baik.

Terbukti, Valorant kabarnya akan segera menggelar turnamen Esports perdana bertajuk Ignition Series. Gelaran ini akan berlangsung di dalam dua tempat. Untuk lebih jelasnya, mari review sampai habis.

Valorant Gelar Event Esports Pertama Bertajuk Ignition Series

Valorant Gelar Event Esports Pertama Bertajuk Ignition Series

Pada dasarnya, Esports di Jepang tidak begitu berkembang pada game bersama dengan genre FPS. Pasalnya, negara ini lebih kuat di dalam perihal game Fighting. Jadi, cukup mengejutkan kala Valorant menentukan untuk menggelar turnamen RAGE Invitational yang masuk di dalam Ignition Series.

Di turnamen tersebut, akan tersedia 16 tim yang berpartisipasi dan dua slot udah diambil alih oleh Absolute JUPITER yang berisikan pemain Jepang dan juga DetonatioN Gaming yang belum menginformasikan lapisan rosternya.

Sementara itu, Ignition Series juga akan berlangsung di Eropa bersama dengan judul G2 Esports Invitational. Dalam gelaran tersebut, terkandung 8 tim yang akan berpartisipasi. Keseluruhan turnamen akan dilangsungkan secara online dan disiarkan lewat layanan Twitch.

Memang Valorant baru hadir lebih kurang 2 minggu lebih, namun game ini udah memperlihatkan bahwa scene Esports udah berjalan. Pasalnya, udah cukup banyak turnamen yang digelar oleh beraneka Organizer.

Sebut saja apabila turnamen Epulze Valorant Prodigies yang menghadirkan tim-tim sepert Ninjas in Pyjamas dan GODSENT. Tidak hanya itu, transfer pemain antar tim di Valorant terhitung cukup baik. Terakhir, G2 merekrut pemain Óscar Cañellas Colocho yang dulunya adalah pemain CS:GO untuk tim North, OpTic Gaming, dan Cloud9.

READ  Steam Sedang Mengembangkan Chat Filter Anti Kata-Kata Toxic

Setiap organisasi esports akan lakukan turnamen Ignition Series bersama dengan variasinya, terhitung open qualifier, show match, dan invitational atau undangan bersama dengan top player, persona, dan para pemain amatir yang menginspirasi. Riot Games terhitung menyatakan bahwa Ignition Series akan berikan kesempatan bagi tiap negara di mana Valorant dirilis, untuk membangun komunitas kompetitif Valorant. Tak kalau Indonesia.

One Comment on “Valorant Gelar Event Esports Pertama Bertajuk Ignition Series”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *