Untuk Rilis Di India PUBG Mobile Hentikan Kerja Sama Dengan Tencent

Untuk Rilis Di India PUBG Mobile Hentikan Kerja Sama Dengan Tencent – Setelah PUBG Mobile yang baru – baru ini di banned di India sejalan dengan sebagian aplikasi punya Tencent dan NetEase di India. PUBG Corp, akhirnya membatalkan hak rilis dari Tencent sehingga sanggup dirilis kembali di India. Kabar ini pertama kali diterbitkan di PUBG Blog, sebagai balasan dari hasil banned yang diberikan oleh pemerintah India tentang dengan game battle royale tersebut.

Untuk Rilis Di India PUBG Mobile Hentikan Kerja Sama Dengan Tencent

Untuk Rilis Di India PUBG Mobile Hentikan Kerja Sama Dengan Tencent

Setelah lebih dari 200 juta download, India baru – baru ini jalankan ban PUBG Mobile sejalan dengan 117 aplikasi buatan China lainnya. Hal ini membuat game yang di rilis oleh Tencent berikut akhirnya mengambil alih alih hak rilis berikut dan berdikari sendiri jadi lebih indipendent. PUBG Corp juga merilis sebuah statement tentang dengan hal berikut dan menjelaskan bahwa mereka jelas dan memberi tambahan respek pada keputusan pemerintah india yang tekankan data pemainnya.

Dan dengan keputusannya tersebut, PUBG Corp menghendaki mereka sanggup bekerja serupa dengan pemerintah India sehingga mendapatkan solusi dimana pemain India sanggup bermain gamenya berikut dengan ikuti ketetapan dan regulasi dari negara India secara keseluruhan.

Namun, wajib diketahui bahwa Franchise dari PUBG Mobile tak akan kembali dipegang oleh Tencent hanya untuk negara India saja. Namun, PUBG Corp yang merupakan anak perusahaan dari publisher Korea Selatan, Bluehole yang akan menyesuaikan PUBG Mobile di India kedepannya. Walaupun begitu sekarang ini, PUBG Mobile masih belum sanggup dibuka di India baik gunakan Android dan iOS. tetapi PUBG Corp sekarang ini tengah berusaha sehingga sanggup memasukan gamenya berikut dan menghentikan ban yang diberikan oleh pemerintah India.

READ  PUBG Mobile “Ancient Secret” Akan Hadir Pada Bulan Agustus

Perlu diketahui bahwa Tencent juga rugi sebesar 14 juta rupiah sesudah PUBG di banned di India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *