Techland Merilis DLC Terbaru Pada Dying Light Dengan Tema Medieval

Techland Merilis DLC Terbaru Pada Dying Light Dengan Tema Medieval – Selagi menunggunya Dying Light terbaru, kali ini Techland memberi tambahan sebuah DLC paling baru untuk seri Dying light pertama mereka, bisa saja Techland sengaja memberi tambahan DLC paling baru ini untuk menarik atau memberi tambahan sebuah isyarat bagi para penggemar.

Techland Merilis DLC Terbaru Pada Dying Light Dengan Tema Medieval

Techland Merilis DLC Terbaru Pada Dying Light Dengan Tema Medieval

Yang sudah menanti seri paling baru Dying light untuk lebih bersabar, dikarenakan kalian semua bisa saja sudah memahami bahwa Dying light 2 hingga sementara ini masih diundur dengan alasan masih di dalam step pengembangan sehingga mampu mencukupi visi ataupun permohonan para fansnya yang sudah menanti berasal dari tahun 2019 pada sementara tampilan di E3 sementara itu.

Baru – baru ini Dying light sudah merilis DLC paling baru mereka dengan judul “Dying Light – Hellraid” pada DLC paling baru ini mempunyai tema seperti pada jaman abad pertengahan. Uniknya pada DLC tersebut yakni yang kebanyakan kita membunuh para zombie – zombie yang berkeliaran di suatu kota, tapi pada DLC ini kalian dapat memasukki suatu game arcade yang mana pada arcade tersebut kalian dapat melawan para tongkorak dan termasuk para monster yang hidup pada jaman kerajaan. Selain melawan para tengkoran dan para monster, pada DLC tersebut pun kalian dapat beroleh beberapa senjata disertai dengan Armor ala – ala abad pertengahan.

Namun sayangnya bila kalian dambakan memainkan DLC tersebut kalian senang tidak senang harus belanja DLC tersebut dengan harga yang cukup mahal yakni Rp. 109.999 (Rp. 110.000) Rupiah. Harga DLC tersebut mampu dibilang mempunyai harga yang nyaris sama dengan “base” game dying lightnya pada sementara tengah beroleh diskon.

Gratis Uang Tunai 30ribu KLIK DISINI

DLC tersebut sudah mampu kalian beli dan mainkan, tanggal rilis DLC tersebut yakni pada tanggal 13 Agustus lalu. Namun baru saja satu hari DLC tersebut dirilis sepertinya para penggemar kurang menyukai DLC tersebut, lewat Steam pun DLC tersebut sudah beroleh review “Mostly Negative” dikarenakan beberapa gamer beranggapan pada DLC tersebut terlampau repetitif dan termasuk mempunyai durasi yang cukup pendek.