Sony Pastikan Suara Kipas PS5 Akan Terdengar Lebih Hening

Sony Pastikan Suara Kipas PS5 Akan Terdengar Lebih Hening – Perilisan PS5 dapat berlangsung bulan depan, Sony sebagai pemilik dari konsol tersebut udah banyak membagikan detil lengkap dari PS5. Nah, paling baru Ootori Yahusiro, Vice President Mechanical Design menyatakan bahwa kipas pendingin PS5 dapat dapat kami atur manfaatkan Firmware.

Sony Pastikan Suara Kipas PS5 Akan Terdengar Lebih Hening

Belum sadar apa alasan Sony beri tambahan fitur ini terhadap PS5. Namun, sepertinya mereka dambakan konsol terbarunya ini tidak seperti konsol generasi sebelumnya, yakni PS4 yang punya nada bagai pesawat jet.

Kipas PS5 Akan Dapat Kita Atur Melalui Firmware

Jika mengupas berkenaan hal-hal yang perihal bersama dengan PS5 sepertinya tidak dapat tersedia habisnya. Yap betul sekali, topik-topik yang menyinggung berkenaan PS5 sangat seru untuk dapat kami bahas. Nah, kali ini berkenaan sistem pendingin yang tersedia di dalam konsol tersebut.

Sistem pendingin bermanfaat untuk menyingkirkan panas dari mesin PS5, sehingga konsol PS5 kami suhunya tidak dapat mudah panas. Nah, sepesialnya kipas yang sesuaikan pendinginan dari PS5 ini dapat dapat kami atur kecepatannya lewat firmware.

Dengan sesuaikan kecepatan dari kipas, nada hasil dari kipas pendingin tersebut terdengar lebih hening. Tidak seperti terhadap PS4, kipas pendingin dari konsol ini suaranya sangat berisik seakan seperti nada pesawat jet. Untuk sebabkan firmware tersebut, pada mulanya Sony udah mengumpulkan data dari tiga sensor panas dari PS5. Sehingga mereka dapat sebabkan firmware yang dapat sesuaikan kecepatan putaran kipas.

Nantinya firmware ini dapat anda dapatkan lewat update firmware setelah konsol ini rilis. Sepertinya konsep ini merupakan update Sony untuk memperbaiki kekeliruan yang mereka lakukan terhadap PS5. Atau mungkin saja untuk tidak mengulangi masalah nada kipas yang berlangsung terhadap konsol generasi sebelumnya.

READ  Riot Games Berikan Detail Tentang Mode Kompetitif Valorant

Selain berkenaan fitur firmware yang dapat sesuaikan kecepatan kipas PS5, tersedia kabar tidak baik berkenaan konsol generasi paling baru milik Sony ini. Dari Info resmi dari situs PlayStation menyatakan sebagian negara Asia lebih-lebih Asia Tenggara mengalami penundaan rilis PS5.

Jelas ini adalah kabar yang tidak cukup mengenakkan bagi sebagian fans dari Asia. Dari sebagian Negara Asia Tenggara yang mendapat penundaan, cuma Singapura yang tidak mengalami penundaan rilis terhadap November mendatang. Negara lain seperti Taiwan, Vietnam, Filipina dan lain-lain udah resmi mengalami penundaan rilis PS5.

Nah, bagaimana menurut kalian berkenaan kabar paling baru dari PS5 ini? Jangan lupa komen ya.