Sony Minta Maaf Dan Pre-Order PS5 Akan Restock Secepatnya

Sony Minta Maaf Dan Pre-Order PS5 Akan Restock Secepatnya – Menjadi konsol yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di semua dunia pasti seharusnya menjadi hal yang membanggakan bagi Sony. Namun sebetulnya hal ini menjadi beban tersendiri bagi mereka untuk sediakan stock Playstation 5 yang cukup untuk memenuhi permohonan yang tinggi di semua dunia.

Sony Minta Maaf Dan Pre-Order PS5 Akan Restock Secepatnya

Sony Minta Maaf Dan Pre-Order PS5 Akan Restock Secepatnya

Kekhawatiran ini sendiri seakan menjadi kenyataan pada pembukaan pre-order pertama berasal dari konsol ini bertepatan sehabis event pengumuman harga berasal dari PS5 pada Rabu kemarin (Kamis pas Indonesia). Pre-order ini sendiri sebetulnya tidak diduga-duga dan baru dikabarkan oleh Sony pada saat-saat paling akhir event onlinenya berlangsung.

Hal ini sendiri langsung membawa dampak kekacuan, sampai dilaporkan bahwa berbagai toko online seperti Wallmart langsung terhubung slot untuk pre-order mereka. Dan lebih-lebih mayoritas slot pre-order selanjutnya ditutup atau lebih-lebih menghilang hanya dalam pas hitungan menit saja.

Banyaknya gamer yang protes karena tidak kebagian pre-order PS5 itupun kelanjutannya membawa dampak pihak Playstation mengemukakan permohonan maaf terbuka melalui akun sarana sosialnya. Dalam cuitannya di Twitter Playstation mengemukakan permohonan maafnya sekaligus berjanji bakal langsung merilis lebih banyak PS5 untuk di-pre order dalam “beberapa hari kedepan“.

Gratis Uang Tunai 30ribu KLIK DISINI

Di akhir cuitannya, Playstation termasuk mengatakan PS5 lainnya bakal ada di akhir tahun nantinya. Hal ini pasti kelihatannya bakal membawa dampak kericuhan ulang mengingat animo yang tetap benar-benar besar pada Playstation 5 ini. Padahal, pada mulanya Sony sendiri udah membawa dampak peraturan bahwa tiap tiap orang hanya sanggup memesan satu konsol saja. Namun kelihatannya hal ini tetap belum sanggup membendung permohonan yang begitu besar.