Remaja India Menghabiskan Tabungan Orang Tua Demi PUBG

Remaja India Menghabiskan Tabungan Orang Tua Demi PUBG – Kembali datang sebuah kabar kurang menyenangkan kini ulang beredar berasal dari gim battle royale terpopuler di dunia, yaitu PUBG. Kabar ini berkunjung berasal dari negara India, dimana gim PUBG sangat terkenal di negara selanjutnya dan jadi sorotan hingga menuai banyak kritikan.

Pasalnya, telah banyak berjalan persoalan negatif perihal bersama dengan gim PUBG, seperti yang baru-baru ini misalnya. Seorang remaja dilaporkan kuras tabungan berasal dari orang tua-nya demi belanja item purchase berasal dari didalam game.

Remaja India Menghabiskan Tabungan Orang Tua Demi PUBG

Remaja India Menghabiskan Tabungan Orang Tua Demi PUBG

Menurut informasi yang kita rangkum berasal dari the tribune, kejadian ini dilaksanakan oleh seorang remaja yang berasal berasal dari Kharar, Punjab.

Seperti yang kita jelas jikalau sementara ini sedang berjalan pandemi secara international yang membawa dampak banyak sekolah baik SD, SMP, SMA dan Kampus lakukan pembelajaran secara online. Dengan alasan ini remaja selanjutnya mengfungsikan smartphone untuk bermain gim selama hari.

Demi mempercantik id gim miliknya serta rekan satu timnya, dia belanja royale pass dan item purchase didalam game selanjutnya bersama dengan keseluruhan senilai $21.000, atau setara Rp 300 jutaan rupiah mengfungsikan duwit milik orang tuanya.

Menurut laporan, dia punya akses terhadap 3 rekening milik sang orang tua. Kasus ini mulai terbongkar setelah pihak bank beri tambahan teliti laporan kepada orang tua berasal dari remaja tersebut. Selama ini, orang tua remaja itu terhitung tidak menahu karena ternyata sang anak selamanya menghapus pesan berbentuk notfikasi berasal dari bank yang dikirimkan kepada smartphone milik ibunya.

Karena kejadian itulah selanjutnya duwit tabungan yang selama ini dikumpulkan sang orang tua selanjutnya ludes. Sang papa yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan mengaku jikalau duwit selanjutnya dikumpulkan untuk ongkos penyembuhan dirinya serta jaman depan sang anak, tetapi sekarang telah habis tanpa sisa.

READ  GTA Online Dikabarkan Menghadirkan Kembali Bellic Dan Liberty City

Kini, remaja selanjutnya dipaksa untuk bekerja di bengkel, sang papa berujar jikalau hal ini untuk mengajari sang anak nilai berasal dari duwit itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *