PES Akan Kehilangan Lisensi AC Milan Dan Inter Milan

PES Akan Kehilangan Lisensi AC Milan Dan Inter Milan – Sudah menjadi hal yang umum untuk gamers pecinta game sepakbola paham bahwa salah satu kekurangan berasal dari game Pro Evolution Soccer (PES) adalah lisensi klub dan liga yang tidak lengkap berbanding terbalik bersama apa yang dimiliki pesaingnya FIFA. Tahun ini, lewat eFootball PES 2020, Konami berusaha melakukan perbaikan hal selanjutnya bersama menghadirkan lisensi sebagian klub besar eropa. Namun, kini mereka harus kehilangan dua lisensi klub tersebut.

PES Akan Kehilangan Lisensi AC Milan Dan Inter Milan

PES Akan Kehilangan Lisensi AC Milan Dan Inter Milan

Dilansir lewat akun Twitter resminya, Konami memberitakan bahwa mereka kini sudah membiarkan kontrak lisensi bersama dua tim besar asal Italia, AC Milan dan Inter Milan. Konami menambahkan, bahwa hal selanjutnya tidak dapat pengaruhi mode MyClub, agar kalian yang punyai pemain berasal dari dua klub selanjutnya masih sanggup memainkannya.

Dengan hal tersebut, maka di seri PES sesudah itu ke-2 tim selanjutnya tidak dapat hadir bersama lisensi resmi, mirip bersama apa yang berlangsung terhadap klub Juventus di FIFA di mana klub selanjutnya beralih nama menjadi Piemonte Calcio.

Terlepas berasal dari hal tersebut, Konami sampai selagi ini masih belum menyatakan seri teranyar berasal dari PES yang mungkin dapat menjadi PES 2021. Sebelumnya sebenarnya sedang dirumorkan, bahwa Konami tidak dapat merilis PES di tahun ini dan dapat menggantinya bersama DLC saja.

READ  5 Kiper Terbaik Dengan Rating Tertinggi Versi FIFA 20

One Comment on “PES Akan Kehilangan Lisensi AC Milan Dan Inter Milan”

Comments are closed.