Penonton Among Us Di Youtube Tembus Hingga 4 Miliar Viewer

Penonton Among Us Di Youtube Tembus Hingga 4 Miliar Viewer – Among Us adalah game multiplayer online yang amat simple sekali cara memainkannya. Walaupun amat sederhana, nyatanya gameplay selanjutnya mampu menyedot perhatian banyak orang. Yang terbaru, penonton Among Us pada Youtube telah menembus angka 4 miliar.

Penonton Among Us Di Youtube Tembus Hingga 4 Miliar Viewer

Penonton Among Us Di Youtube Tembus Hingga 4 Miliar Viewer

Pencapaian paling baru Among Us ini sebenarnya telah tidak mengherankan, gara-gara berasal dari awal game telah banyak mencetak rekor baru. Mulai berasal dari jumlah unduhan yang meningkat, menjadi Top Games Steam, dan tetap banyak ulang rekor lainnya.

Sejak game ini viral sebagian bulan yang lalu, hingga selagi ini hype berasal dari Among Us belum habis juga. Sepertinya telah banyak orang telah mencintai Game Online PC ini. Apalagi rencana permainannya yang katanya mampu mengakibatkan kerusakan pertemanan telah menyebabkan banyak orang tertarik idamkan mencobanya.

Pada bulan September tempo hari adalah bulan terbaik berasal dari game ini, yang mana telah beroleh 100 juta download pada mobile. Namun, tidak hanya itu saja sebenarnya, berasal dari bulan September tersebut, Among Us juga mendulang jumlah penonton Youtube sebanyak 4 miliar orang.

Kabar ini tersebar sesudah account twitter berasal dari @Ryan Watt mengunggah postingan berkenaan pemberitaan ini. Menariknya jumlah penonton selanjutnya tidak hanya berasal berasal dari penonton berasal dari gameplay saja. Namun juga berasal berasal dari kumpulan penonton animasi, meme dan lagu.

Sebelumnya Minecraft juga telah menorehkan jumlah penonton hingga 100 miliar didalam satu th. pada th. 2019. Sepertinya Among Us juga mampu menyamai rekor selanjutnya untuk th. depan, tapi dengan catatan Among Us tidak kehilangan hype-nya.

READ  Amazon Beri Diskon Besar Untuk PS4, Switch & XBox

Akankah Rekor Baru Lainnya Tercapai?

Kemungkinan besar tidak hanya berkenaan rekor penonton Youtube Among Us yang dapat terus bertambah. Rekor-rekor lainnya dapat mampu Among Us capai asalkan pihak pengembang tetap beri tambahan konten-konten baru pada game-nya ini.

Sebelumnya pihak pengembang yaitu, InnerSloth sempat berkenan mengembangkan Among Us 2. Namun, sesudah melalui sebagian tinjauan dan analisa, mereka membatalkan pengembangan Among Us 2. Dan lebih idamkan beri tambahan konten yang terdapat pada Among Us 1.

Beberapa update baru telah terungkap layaknya firur baru selagi Crewmate menjadi hantu yang bernama Guardian Angels. Dengan kehadiran fitur baru selanjutnya dapat memperbanyak kesibukan yang mampu Crewmate melaksanakan dikala telah menjadi hantu.

Tidak hanya itu saja, Innersloth juga telah menegaskan pengembangan sistem report cheater. Sehingga dengan fitur ini mampu membasmi para cheater yang terdapat didalam game Among Us. Namun, hingga selagi ini belum tersedia kabar formal berasal dari InnerSloth kapan update baru Among Us dapat rilis.