Penggugat Nintendo Karena Joy Con Drift Menang Di Pengadilan

Penggugat Nintendo Karena Joy Con Drift Menang Di Pengadilan – Nintendo merupakan keliru satu perusahaan game yang cukup besar. Selain, dikenal sebagai produsen konsol, Nintendo termasuk memiliki beraneka merk seperti Mario Bros, Super Smash Bros, Zelda, Animal Crossing, dll. Semua gamenya memiliki jenis yang khas dan melekat kuat di ingatan para gamer.

Penggugat Nintendo Karena Joy Con Drift Menang Di Pengadilan

Penggugat Nintendo Karena Joy Con Drift Menang Di Pengadilan

Dilansir berasal dari Gamerant, Orang yang menggugat Nintendo dikarenakan Joy Con Drift menang di pengadilan. Sebelumnya, Joy Con yang merupakan controller Nintendo Switch diakui sesungguhnya bermasalah. Di mana kadang waktu berjalan gerakan didalam game tanpa ada sentuhan terhadap Controller yang umum disebut drift. Masalah ini mampu dibilang dialami cukup banyak orang.

Seorang bernama Crownshots menyebutkan bagaimana ia menuntut di pengadilan berkaitan persoalan Joy Con Drift. Sebelumnya, ia mengajukan perbaikan Joy-Con tersebut, tapi perbaikan berikut tidak efisien dikarenakan langsung rusak lagi. Karyawan Nintendo yang dihubunginya hanya menambahkan solusi perbaikan gratis.

Ia mengajukan keinginan pengembalian dana terhadap Nintendo, tapi Ketika menghubungi karyawan Nintendo, ia jadi disuruh menuntut dan menutup telepon. Sampai diselenggarakan penuntutan. Sebelumnya Nintendo tidak menanggapi klaim tersebut. Namun sehabis 21 hari, Nintendo baru mengajukan instruksi type pengembalian dana.

Gratis Uang Tunai 30ribu KLIK DISINI

Oleh dikarenakan itu, pemaparan di atas menambahkan deskripsi bagaimana Nintendo dikalahkan oleh pengguna berkaitan gugatan persoalan Joy Con drift. Sebelumnya Nintendo dulu hadapi gugatan berkaitan hak cipta Joy Con, tapi selagi itu mereka menangkan. Kali ini, pihak Nintendo sangat bersalah dan kudu menangani langsung persoalan ini.

READ  PUBG Capai Penjualan Sebanyak 70 Juta Unit Di Seluruh Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *