Masalah Trademark Dengan Monster Energy, Gods And Monsters Berganti Judul

Masalah Trademark Dengan Monster Energy, Gods And Monsters Berganti Judul – Sebelumnya berjudul Gods plus Monsters, Ubisoft mengganti judul IP game baru mereka jadi Immortals: Fenyx Rising pada konferensi Ubisoft Forward minggu lalu. Pada konferensi itu, mereka jelaskan bahwa penggantian nama dijalankan dikarenakan judul baru lebih deskripsikan game bersama dengan lebih tepat, tetapi tampaknya tersedia alasan lain dibalik perubahan nama ini.

Masalah Trademark Dengan Monster Energy, Gods And Monsters Berganti Judul

Masalah Trademark Dengan Monster Energy, Gods And Monsters Berganti Judul

Dilansir dari dokumen yang ditemukan oleh TechRaptor, Ubisoft mengganti judul game dikarenakan tak sudi bertentangan bersama dengan Monster Energy. Tak hanya minumannya, perusahaan berikut udah patenkan sebagian nama layaknya Monster Army dan apalagi mempunyai game bersama dengan kata “Monster” pada judul. Monster Energy ajukan gugatan yang di mana mereka cemas dapat muncul kebingungan pada costumer antara ke-2 trademark yang tidak tersedia sangkut paut tersebut.

Ubisoft membantah potensi tersebut, mereka mengatakan bahwa tersedia ratusan game bersama dengan judul “Monster” di dalamnya, tetapi tak tersedia satu pun costumer yang komplain kenapa game tidak tersedia interaksi bersama dengan merk minuman energi tersebut.

Melihat kasus hukum dapat terjadi lama dan memakan biaya besar, tampaknya Ubisoft lebih menentukan untuk mengalah dan mengganti judul game agar dapat fokus pada pengembangan game itu sendiri terutama bersama dengan tanggal rilis yang udah terlampau dekat. Selengkapnya berkenaan kasus ini dapat anda tonton lewat video dari Richard Hoeg di bawah ini:

Immortals: Fenyx Rising dapat dirilis pada 3 Desember mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, Stadia dan PC via Epic Games Store dan juga Uplay.