Liga Esports Pertama Di Indonesia Garuda League Periode Kedua

Liga Esports Pertama Di Indonesia Garuda League Periode Kedua – Garuda League merupakan sebuah kompetisi Esports pertama di Indonesia, yang diadakan secara online. Dimana pada kompetisi ini, menggunakan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi berbeda. Yaitu Garuda 1, Garuda 2 dan juga Garuda 3, yang pertandingannya diselenggarakan setiap hari dan disiarakan secara langsung melalui Youtube.

Liga Esports Pertama Di Indonesia Garuda League Periode Kedua

Liga Esports Pertama Di Indonesia Garuda League Periode Kedua

Pada bulan Juni 2020 ini, kompetisi Garuda League ini sudah memasuki kompetisi keduanya.  Pada bulan Mei 2020 kemarin, Garuda League ini sukses diadakan dengan diikuti oleh 3000 tim Esports dari seluruh Indonesia. Pada kompetisi sebelumnya, terdapat 4 game yang diperlombakan. Yakni PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Call of Duty dan juga Catur Rush.

Namun sayangnya pada Liga Esports Garuda League Periode Kedua ini, ada dua games yang tidak diikut sertakan lagi. Yaitu permainan Call of Duty dan Catur Rush, yang digantikan dengan permainan lainnya yaiut Dota 2 dan Free Fire. Dengan mengganti dua permainan tersebut, diharapkan antusias dan jumlah peserta semakin banyak lagi,

Garuda League mengajak seluruh tim di Indonesia untuk ikut andil dan pendaftaran tidak dipungut biaya. Pemenang akan memperoleh prizepool lebih dari 8 juta rupiah ditambah penghargaan dan merchandise yang kepada tim yang menduduki puncak klasemen di akhir bulan.

Bagi sobat gamers yang berminat dan ingin mendaftar, melihat klasemen atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi di www.garudaleague.com.

READ  Cesar Azpilicueta Bentuk Tim e-Sport Sebagai Persiapan Gantung Sepatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *