Jelang Beta Call Of Duty: Black Ops Cold War Pamerkan Semua Kontennya

Jelang Beta Call Of Duty: Black Ops Cold War Pamerkan Semua Kontennya – Ditunjuk sebagai developer seri Call of Duty th. ini, Treyarch rupanya tak pakai engine yang sedang dikembangkan Infinity Ward untuk Modern Warfare. Hal ini dibuktikan bersama dengan tampilan visualnya yang masih keluar seperti iterasi sebelum saat versi reboot game milik Infinity Ward tersebut dirilis. Meskipun begitu, fokus mereka terhadap cerita yang lebih gelap dan multiplayer yang lebih arcade tak hentikannya untuk berikan yang paling baik lewat Call of Duty: Black Ops Cold War.

Jelang Beta Call Of Duty: Black Ops Cold War Pamerkan Semua Kontennya

Jelang Beta Call Of Duty: Black Ops Cold War Pamerkan Semua Kontennya

Tentunya, sebelum saat gamenya dirilis, mereka akan berikan betanya terlebih dahulu. Dimulai bersama dengan player PlayStation 4 yang dapatkan alpha dikarenakan kerjasama Sony dan Activision, Call of Duty: Black Ops Cold War termasuk jadi betanya untuk pertamakali terhadap console asal Jepang tersebut.

Bagi player yang sudah melaksanakan pre-order, mereka sanggup mencicipi Call of Duty: Black Ops Cold War lebih dahulu di PlayStation 4 terhadap tanggal 9 Oktober 2020 nanti. Sementara player PC dan Xbox One akan sanggup menikmatinya terhadap tanggal 16 Oktober 2020. Open betanya akan dimulai untuk semua player terhadap tanggal 18 Oktober 2020 nanti.

Pada sementara beta nanti, player akan sanggup menikmati sebagian mode khusus yang termasuk akan hadir didalam gamenya. Mulai dari Team Deathmatch, Domination, VIP Escort, Kill Confirmed, dan Combined Arms. Detil betanya sanggup dibaca lewat link berikut.

Gratis Uang Tunai 30ribu KLIK DISINI

Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One terhadap tanggal 13 November 2020. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X termasuk akan dirilis terhadap hari yang sama, tapi tak ada upgrade dari console terdahulu.