Ini 8 Games FPS Dengan Platformer Terbaik Yang Dapat Anda Pilih

Ini 8 Games FPS Dengan Platformer Terbaik Yang Dapat Anda Pilih – Ada yang berbicara bahwa game first person dan platformer tidak dapat bersatu gara-gara implementasi perspektif dan aksi yang tidak seimbang, pada game first person terdahulu, unsur platformer banyak sebabkan player merasakan motion sickness. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, unsur platformer di game first person semakin membaik, mulai berasal dari menambahkan kamera yang adaptif, sampai penyesuaian desain level dan pacing pada game.

Ini 8 Games FPS Dengan Platformer Terbaik Yang Dapat Anda Pilih

Ini 8 Games FPS Dengan Platformer Terbaik Yang Dapat Anda Pilih

Berikut adalah 8 game first person dengan implementasi platformer paling baik yang dijamin tidak bakal sebabkan anda pusing.

1. Titanfall series
Titanfall adalah seri yang sukses menaikkan ‘level’ FPS ke tingkat yang lebih tinggi berkat sistem pertarungan akrobatik yang memungkinkan anda bergerak secara vertikal dan horizontal dengan mudah. Tentu saja gameplay ini diimbangi dengan sudut kamera yang benar-benar baik yang dapat menyesuaikan gerakan player dan apa yang diamati oleh player. Seri spin-off Titanfall, Apex Legend lebih-lebih menghadirkan sensasi pertempuran lebih ekstrim dengan implementasi battle royale nya.

2. Mirror Edge: Catalyst
Seri pertama Mirror Edge sempat sebabkan takjub gamer di seluruh dunia dengan keindahan arsitektur dan gameplay parkour yang menarik, sayangnya kamera yang tidak cukup adaptif dan gerakan pembawaan yang sedikit kaku sebabkan banyak gamer mengeluhkan motion sickness. Sequel berasal dari game ini menghadirkan beraneka perbaikan, mulai berasal dari durasi dan pacing, hingga kamera yang lebih baik. Sistem combatnya terhitung lebih inuitif dan accessible dari seri sebelumnya.

3. Doom Eternal
Sebagai sequel berasal dari keliru satu game FPS paling baik pas ini, Doom Eternal memfasilitasi player dengan sistem combat menarik untuk hadapi pertempuran yang gila. Eternal menambahkan elemen platformer yang biasa kita temui pada game side scroller layaknya ‘pole’ dan two sided wall, bukan sekedar gimmick, elemen ini mendukung player untuk bertempur lebih taktis. Doomguy pun dapat bergerak lebih leluasa dengan adanya thruster yang memungkinkan player melakukan double jump dan dash.

READ  300 Pemain Mengikuti Protes Ibrahimovic ke EA Sports

4. Dishonored series
Meskipun ‘baru’ di industri video game, nama Dishonored melambung sebagai keliru satu game stealth (dan steampunk) terbaik, berkat desain level menarik dan gameplay yang mendorong gamer jadi kreatif. Dishonored memposisikan anda sebagai seorang pembunuh dengan kebolehan supernatural, berkat kebolehan ini anda dapat mengfungsikan kebolehan layaknya teleportasi dan time stop. Berbagai kebolehan keren ini memungkinkan player merampungkan beraneka misi dengan gaya mereka sendiri.

5. Dying Light series
Bosan dengan game zombie ‘konvensional’? Anda dapat memasukkan Dying Light ke dalam daftar anda. Dying Light adalah game zombie yang mengusung tema parkour, dengan balutan dunia open world super luas, anda dapat dengan bebas mengfungsikan beraneka macam taktik yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Sistem parkour pada Game Online Gratis ini terhitung benar-benar fleksibel baik berasal dari aspek pergerakan dan combat sehingga anda tidak bakal kewalahan hadapi zombie yang banyak sekalipun.

6. Valley
Valley adalah game first person adventure dimana player dibekali dengan L.E.A.F suit yang memungkinkan anda bergerak bebas di dunia yang luas. Game ini mempunyai unsur puzzle dan terhitung misteri di dalamnya sehingga perjalanan anda di dunia game ini tidak bakal membosankan. Game ini terhitung mengusung semacam sistem konsekuensi dengan skala besar, dimana tiap tiap perbuatan anda dapat pengaruhi ‘keharmonisan’ dunia gamenya.

7. Prey (2017)
Diracik oleh Arkane Studio, studio serupa yang meracik Dishonored, Prey mennjadi keliru satu game sci-fi FPS pas ini. Karena diracik oleh studio yang sama, anda bakal menemukan banyak persamaan dengan Dishonored sehingga kalau anda pernah memainkan seri Dishonored, anda tidak bakal asing dengan beraneka mekanime. Prey menceritakan Morgan Yu, seseorang yang jadi subjek eksperimen kebolehan alien di stasiun luar angkasa Talos 1, dengan kebolehan alien ini, anda bakal berusaha menyelamatkan Talos 1 berasal dari entitas asing yang mengancam anda dan kru stasiun.

READ  Barcelona Dan Tencent Jalin Kerjasama Untuk Kembangkan Esports

8. Half Life series
Half Life adalah keliru satu seri FPS paling berpengaruh di industri game, melalui inovasi narasi, physics, dan gameplay, Half Life membawa FPS modern ke arah yang lebih baik. Salah satu kelebihan Half Life sebagai seri FPS adalah desain level semi open world yang keren, anda tidak bakal menjelajahi lorong yang serupa terus menerus, anda bakal berlari, melompat, mengendarai, dan lebih-lebih berenang, seutuhnya dalam pacing yang sempurna. Half Life Alyx terhitung mempunyai desain level yang keren, hanya saja masih tidak cukup variatif dibandingkan seri terdahulu.