Gamer Lansia Mainkan Assassin’s Creed Origins Selama 200 Jam Lebih

Gamer Lansia Mainkan Assassin’s Creed Origins Selama 200 Jam Lebih – Assassin’s Creed tahun ini mempunyai sekuel baru yang dapat langsung rilis bulan depan yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Namun, sepertinya masih banyak gamer yang terlampau antusias dengan sekuel Assassin’s Creed sebelumnya yaitu, Assassin’s Creed Valhalla. Seorang gamer lansia bermain Assassin’s Creed Originis selama 200 jam lebih.

Gamer Lansia Mainkan Assassin’s Creed Origins Selama 200 Jam Lebih

Gamer Lansia Mainkan Assassin’s Creed Origins Selama 200 Jam Lebih

Bayangkan seorang nenek yang kebanyakan pergi ke taman malah lebih memilih menghabiskan kala untuk bermain game. Nah, perihal apa yang sanggup memicu nenek ini sanggup tertarik untuk bermain Assasin’s Creed Origins selama 200 jam?

Tertarik Dengan Detail Dalam Game

Tidak sanggup kita pungkiri bahwa game-game Assassin’s buatan berasal dari Ubisoft tidak hanya berasal dari faktor gameplay yang terlampau menarik. Namun, beberapa cermat visual dan cerita juga beberapa sisi yang menjadi alasan beberapa orang memainkan seri game Assasins’s Creed.

Seorang gamer lansia yang bermain Assassin’s Creed Origins selama 200 jam tertarik terhadap cermat atau latar area yang terkandung didalam game ini. Gamer lansia ini merupakan ibu berasal dari seorang pengguna twitter bernama @LoneGamer88. Dalam postingannya terhadap Instagram, Lone Gamer berikan menyadari bahwa ibunya telah memainkan game ini terhadap PS4 selama beberapa hari dan telah menamatkannya.

Walaupun telah tamat, ibu ini selamanya bermain karena terpukau dengan cermat berasal dari Assassin’s Creed Origins. Usut mempunyai usut, gamer lansia ini ternyata dulunya menulis mengenai Firaun Mesin terhadap bukunya. Nah, karena Assassin’s Creed ini memadai cermat menampilkan cermat mengenai Mesir kuno, gamer lansia ini mau untuk menghabiskan banyak kala untuk bermain.

READ  Penjualan Playstation 4 Pecahkan Rekor Mendekati Perilisan Playstation 5

Trilogi berasal dari Assassin’s Creed dapat langsung berakhir tahun ini, pasalnya Assassin’s Creed Valhalla telah rampung 100%. Hal ini telah Ubisoft sampaikan lewat account twitter Assassin’s Creed dengan mengimbuhkan caption “Gone Gold”.

Saat ini Assassin’s Creed Valhalla hanya tinggal menunggu sistem mengolah dan pengiriman ke beberapa perusahaan konsol dan toko game online layaknya Epic Games Store dan Ubisoft Store. Assassin’s Creed Valhalla dapat rilis terhadap tanggal 10 November mendatang untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, dan PC. Sedangkan terhadap 12 November dapat rilis untuk PS5.

Akankah gamer lansia atau ibu berasal dari account Twitter Lone Gamer dapat memainkan Assassin’s Creed versi terbaru ini? Menarik untuk kita menunggu ke depannya.