EA Meminta Maaf Terkait Kemunculan Iklan Di UFC 4

EA Meminta Maaf Terkait Kemunculan Iklan Di UFC 4 – Hal yang kerap menjadi dilema di industri game adalah kasus sumber keuntungan berasal dari sebuah game. Beberapa tipe perusahaan game mendapatkan keuntungan kadang diakui para pemain tidak sesuai. Padahal game kadang memerlukan ongkos yang tidak sedikit. Tidak heran kadang kami temui para penggemar protes terhadap sumber pendapatan tersebut.

EA Meminta Maaf Terkait Kemunculan Iklan Di UFC 4

EA Meminta Maaf Terkait Kemunculan Iklan Di UFC 4

Dilansir berasal dari Gamerant, EA berharap maaf kepada gamer UFC 4 soal kemunculan iklan. Sebelumnya tiba-tiba pihak EA menambah kemunculan iklannya terhadap game terakhir mereka UFC 4.EA langsung memberi tambahan pengakuan berharap maaf “Kami berharap maaf atas masalah yang mungkin dialami pemain.” Tidak hanya hingga disitu EA kemudian menon-aktifkan lebih dari satu anggota iklan yang telah diprotes pada mulanya dan berjanji lewat pernyataannya bahwa “tidak dapat keluar ulang di jaman mendatang”.

Namun, jikalau berlangsung menambahkan iklan, maka pihak EA dapat melaksanakan komunikasi terutama dahulu kepada penggemar. Sebagaimana pengakuan berasal dari pihak EA” seharusnya telah dikomunikasikan dengan pemain sebelumnya.”

Oleh sebab itu, pemaparan di atas memberi tambahan uraian bagaimana EA berharap maaf perihal dengan kemunculan iklan tambahan. Kemunculan iklan sendiri kerap ditemukan di beraneka game tak sekedar di UFC 4, tetapi kemunculan sangat terlalu berlebih termasuk tidak bagus.

READ  Bulan September 2020 Marvel’s Avengers Jadi Game Terpopuler