Crysis Remastered Tonjolkan Teknologi Yang Buat Switch Menangis

Crysis Remastered Tonjolkan Teknologi Yang Buat Switch Menangis – Saat pertamakali dirilis di PC, PlayStation 3, dan Xbox360, Crysis sudah membuat bermacam kasus tehnis di ketiga platform tersebut. Bahkan PC super kuat pas itu tidak sanggup memainkannya di resolusi tertinggi dengan target seminimnya 60 fps.

Crysis Remastered Tonjolkan Teknologi Yang Buat Switch Menangis

Crysis Remastered Tonjolkan Teknologi Yang Buat Switch Menangis

Beberapa konten versi consolenya sendiri lebih-lebih dihapus demi membuat gamenya terjadi lancar. Hal ini gara-gara teknologi yang dikembangkan Crytek sudah terlalu canggih hingga belum sanggup dinikmati hardware costumer paling baik pas itu.

Kini, mereka lagi menantang kemampuan console hybrid Nintendo Switch untuk sanggup mobilisasi Crysis. Bukan, bukan seri biasanya, tetapi Remastered yang lebih canggih.

Melalui video terbarunya, Crytek mempertunjukkan versi Nintendo Switch berasal dari Crysis Remastered yang masih bakal dirilis tanggal 23 Juli nanti. Meskipun bakal keluar terlalu berbeda dengan PC maupun console rumahan biasa, tetapi perihal selanjutnya tak memungkiri bahwa kehadiran mekanik lengkap Crysis Remastered patut diacungi jempol.

Versi Nintendo Switch berasal dari Crysis Remastered bakal hadirkan gyro aiming, yakni gunakan teknologi virtual gyroscope yang memudahkanmu membidik musuh hanya dengan mobilisasi Nintendo Switch ke arah musuh. Crytek juga bakal hadirkan environtment destruction yang mirip identik dengan versi orisinal gamenya, lengkap dengan pengaturan cahayanya yang epik.

Pengaplikasian selanjutnya otomatis membuat Crysis Remastered jadi tidak benar satu game memiliki kwalitas tinggi berasal dari sisi teknologi yang pernah tersedia di Nintendo Switch sehabis The Witcher 3 yang juga ditangani oleh Saber Interactive untuk portingnya.

Crysis Remastered bakal dirilis di dalam pas yang belum ditentukan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One sehabis ditunda gara-gara bocoran yang sempat mengemuka. Sementara versi Nintendo Switchnya bakal selalu dirilis terhadap tanggal 23 Juli 2020 nanti.