Corpse Party Akan Hadir Kembali di Nintendo Switch Tahun 2020

Corpse Party Akan Hadir Kembali di Nintendo Switch Tahun 2020 – Hubungan antara Franchise Corpse Party bersama dengan Nintendo nampaknya masih tidak sanggup dipisahkan. Pasalnya Nintendo Switch meyakinkan akan menyebabkan kembali gim horror “Corpse Party : Blood Covered… Repeated Fear” berasal dari 3DS di akhir tahun 2020.

Corpse Party Akan Hadir Kembali di Nintendo Switch Tahun 2020

Corpse Party Akan Hadir Kembali di Nintendo Switch Tahun 2020

Port ini akan melibatkan pembawaan baru, skenario tambahan berasal dari 3DS, selanjutnya jajaran pengisi suara yang akan mengisi karakter-karakter baru. Belum ada tanggal tentu untuk perilisannya, tetapi dalam akun Twitter ofisialnya mereka meyakinkan bahwa gim ini akan meluncur di tahun 2020 untuk negara Jepang.

Sebelumnya di bulan Juli 2020, akun Twitter Corpse Party berikan pesan “ancaman” untuk penggemarnya.

Dalam pesan diatas, mereka cuma menyatakan “Tadaima” yang punyai arti dalam Bahasa Indonesia yakni “Aku pulang” atau “Aku kembali”. Hal ini menyebabkan para penggemar berspekulasi bahwa akan ada kembali Remake untuk gim originalnya.

Spekulasi ini selanjutnya terjawab setelah akun Twitter Corpse Party memposting bahwa (jika ditranslasikan ke Bahasa Indonesia) mereka akan menyebabkan ulang Game Online PC ini  “Corpse Party: Blood Covered… Repeated Fear” untuk konsol Nintendo Switch. Dalam postingannya juga mereka memberikan bahwa tanggal perilisan akan diumumkan langsung lewat akun Twitter tersebut.

“Corpse Party : Blood Covered… Repeated Fear” pertama kali rilis tahun 2012 untuk platform PlayStation Portable, selanjutnya dirilis kembali di tahun 2015 untuk Platform Nintendo Switch 3DS. Namun mesti diketahui juga bahwa gim ini sebenarnya merupakan Remake berasal dari gim orisinal Corpse Party yang telah rilis di tahun 1996.

READ  Paper Mario: The Origami King Akan Dirilis Bulan Juli