Cesar Azpilicueta Bentuk Tim e-Sport Sebagai Persiapan Gantung Sepatu

Cesar Azpilicueta Bentuk Tim e-Sport Sebagai Persiapan Gantung Sepatu – Sekarang ini, industri permainan video game. Memang tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, sebab industri ini merupakan sebuah pasar yang sangat menjanjikan keuntungan besar. Sehingga membuat banyak perusahan, instansi dan perorangan, yang mulai melirik untuk terjun pada bisnis tersebut.

Cesar Azpilicueta Bentuk Tim e-Sport Sebagai Persiapan Gantung Sepatu

Cesar Azpilicueta Bentuk Tim e-Sport Sebagai Persiapan Gantung Sepatu

Hal serupa juga dirasakan oleh seorang captain, dari klub sepakbola ternama dari kota London Inggris. Yaitu Cesar Azpilicueta menginvestasikan uangnya untuk membentuk tim e-Sportnya sendiri. Pemain yang telah bergabung bersama Chelsea sejak,  tahun 2012 tersebut menyebutkan, bahwa investasinya tersebut ditujukan sebagai persiapan setelah gantung sepatu nanti.

Yang sangat menarik dari keputusan yang diambil oleh Azpilicueta ini yaitu, dimana tim Esports besutan dirinya tersebut. Yang bernama The Falcons ini, meskipun baru dibentuk namun langsung turun pada kejuaraan Global Series, yang diselenggarakan oleh FIFA.

Ketertarikan Azpilicueta untuk membentuk tim Esports ini adalah karena dirinya, merasa industri video game ini berkembang sangat pesat saat ini. Dimana banyak sekali orang di dunia ini, yang tertarik untuk memainkannya. Sehingga bisa menggunakan bisnis video game ini, sebagai jaminan hari tua dia nanti setelah gantung sepatu.

Menurut Azpilicueta juga, bahwa industri satu ini. Dapat memberikan sebuah tantangan tersendiri, sehingga membuat dia sangat tertantang untuk menekuni bisnis video game ini. Dalam membentuk The Falcons, sendiri Azpilicueta sendiri, menggandeng para pemain top FIFA 20 Jose Antonio Cacho dan Jesus Rincon, dimana keduanya ditugaskan untuk sebagai content creator, sekaligus pelatih dari anggota tim yang belaga diajang Global Series.

Tentunya, hal ini bukanlah hal yang baru, mengingat sebelumnya sudah banyak pemain Sepakbola yang telah menginvestasikan uangnya di industri video game dengan membentuk tim e-Sports, seperti, Ruud Gullit, Gareth Bale, Ronaldinho, dan Mesut Ozil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *