Cara Jitu Menghancurkan Meta Hyper Carry Pada Mobile Legends

Cara Jitu Menghancurkan Meta Hyper Carry Pada Mobile Legends –  Permainan yang paling digandrungi saat ini, yaitu Mobile Legends. Terus memberikan pembaruan pada permainan level tertingginya, sehingga dapat terus menjaga kepuasan para pemain saat memainkannya.

Cara Jitu Menghancurkan Meta Hyper Carry Pada Mobile Legends

Cara Jitu Menghancurkan Meta Hyper Carry Pada Mobile Legends

Kabar terbaru dari kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5, terdapat beberapa perubahan terbaru. Yang dapat mendukung para gamers, memenangkan pertarungannya. Perubahan ini juga diklain dapat digunakan, sebagai Most Effective Tactic Available atau yang biasa disebut dengan Meta.

Seperti yang dikutip dari media Metaco dan juga media informasi lainnya. Menyebutkan bahwa, salah satu Meta terbaru tersebut adalah Meta Hyper Carry. Dimana Meta terbaru ini, selalu menjadi perbincangan hangat para pecinta Mobile Legends. Hal ini dikarenakan pada kompetisi tersebut, banyak sekali tim yang menggunakan Meta Hyper Carry ini pada setiap permainannya.

Meta Hyper Carry ini sendiri dikenal sebagai sebuah Meta yang menggunakan sumber damage terbesarnya, pada satu jenis Hero saja. Yaitu Hero Core, tentu saja ini menjadi sesuatu yang sangat berbeda di mata para gamers. Karena pada umumnya, yang dijadikan Hyper Carry adalah para Hero dengan jenis Marksman. Namun sejatinya memang, para pemain dapat menggunakan Hero dengan berbagai tipe, seperti pada musim ini dimana banya pemain yang menggunakan Hero seperti Ling, Kimmy, Karrie dan juga Wanwan.

Dikarenakan banyak tim yang menggunakan Meta Hyper Carry ini, tentu akan banyak sekali pemain yang ingin mengetahui kelemahan dari hero ini. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan mencoba membahas mengenai, Cara Jitu Menghancurkan Meta Hyper Carry Pada Mobile Legends.

READ  Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Hero Baru Mobile Legends Barts

Menggunakan Hero Split Push

Cara yang pertama, dimana anda bisa menggunakan Hero Split Push, yang dapat anda gunakan untuk melakukan Push Turret pada Lane yang kosong. Alasannya, karena pada umumnya pemain yang memakai Meta Hyper Carry, aka menggunakan 2 Hero lainnya. Maka dari itu, kemungkinan bisa terdapat Lane yang kosong, saat roaming dilepaskan oleh semua hero yang dimiliki tersebut. Dan itu merupakan saat yang paling tepat, bagi Hero Split Push harus memanfaatkan waktu pada Lane yang kosong dan menghancurkan Turret.

Nah cara yang berikutnya yang dapat anda gunakan, untuk menghancurkan Meta Hyper Carry ini adalah. Dengan mencoba membawa permainan yang anda mainkan tersebut, hingga ke masa Late Game. Yaitu di menit 10 ke atas, hal ini dikarenakan Meta Hyper Carry ini sangat bagus diawal permainan. Dimana dia bisa memperoleh High Level, di awal babak permainan tersebut.

Agar permainan yang kamu mainkan tersebut, bisa memasuki vase late game. Maka kamu kudu wajib, berada pada posisi formasi permainan yang standar saja. Contohnya, kamu bisa menggunakan 2 orang petarung atau Fighter, Mage, Tank, dan ataupun Marksman. Karena semua hero ini, mampu bertarung melawan Meta Hyper Carry dengan sangat baik.

Itulah beberapa tips yang dapat anda gunakan, untuk memenangkan pertarungan. Ayo sobat gamers semua, silahkan dicoba beberapa cara yang telah kami sebutkan diatas, saat kamu bertemu lawan yang menggunakan Meta Hyper Carry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *