Bocoran PUBG Mobile Season 14 Ancient Secret Mode

Bocoran PUBG Mobile Season 14 Ancient Secret Mode – Setelah sebagian hari yang lalu tersebar bocoran update PUBG Mobile yang dapat menghadirkan berbagai senjata bertema api, kali seorang Youtuber kembali mendapatkan sebuah mode baru yang barangkali dapat hadir terhadap update season 14 berasal dari game garapan Tencent dan Timi Studio ini.

Bocoran PUBG Mobile Season 14 Ancient Secret Mode

Bocoran PUBG Mobile Season 14 Ancient Secret Mode

Mode baru berikut dapat hadir terhadap map Miramar dan dapat diberi nama Ancient Secret Mode. Dimana mode ini dapat menghadirkan pertarungan boss di dalam sebuah pyramid yang sanggup anda akses terhadap map Mirammar.

Bocoran berikut ditemukan sang Youtuber terhadap versi beta berasal dari PUBG Mobile. Boss fight yang dihidangkan sendiri barangkali besar dapat menyerupai event kolaborasi dengan Resident Evil 2 sebagian waktu yang lalu, di mana sang boss dapat disummon dilokasi tertentu.

Boss fight di di dalam update kali ini dapat mirip dengan event yang berkolaborasi dengan Resident Evil 2 sebagian waktu lalu. Sama seperti event Resident Evil 2 nantinya boss dapat keluar di sebagian lokasi tertentu. Selain boss fight anda juga dapat disuguhi sebuah piramid yang sanggup anda eksplorasi didalamnya, lebih seru kembali di di dalam piramid ini juga dipenuhi dengan puzzle dan teka – teki khas bangunan Mesir Kuno.

Menariknya, penampilan sang boss sendiri diwujudkan sebegitu besar, di mana di dalam video berikut ditunjukan waktu berada diruang menunggu pre-match. Selain boss battle, nantinya juga dapat menghadirkan sebuah pyramid yang didalamnya dipenuhi dengan puzzle dan teka-teki khas bagunan khas bangsa Mesir Kuno tersebut.

Tentunya terkecuali hal berikut telah ada di versi beta berasal dari PUBG Mobile, kita cuma harus menunggu waktu saja, hingga selanjutnya berasal dari sang pihak developer merilisnya keversi resminya. Mari kita menunggu saja, semoga update Ancient Secret Mode ini sanggup menambahkan hiburan dan tantangan waktu formal dirilis nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *