Ben Simmons Resmi Menjadi Brand Ambassador Tim Esports FaZe Clan

Ben Simmons Resmi Menjadi Brand Ambassador Tim Esports FaZe Clan – Esports waktu ini sesungguhnya sudah menjadi hal yang begitu wajar dikalangan gamers, waktu ini sudah banyak turnamen-turnamen esports yang di sediakan untuk mempunyai esports makin lama jauh berkembang dan besar. Terlepas dari hal tersebut, peran Brand Ambassador untuk pertumbuhan sebuah tim esports terhitung menjadi salah satu faktor penting, hal tersebut terhitung yang sepertinya diyakini oleh FaZe Clan di mana mereka baru saja merekrut bintang NBA sebagai Brand Ambassadornya.

Ben Simmons Resmi Menjadi Brand Ambassador Tim Esports FaZe Clan

Ben Simmons Resmi Menjadi Brand Ambassador Tim Esports FaZe Clan

Diumumkan melalui account Twitternya, FaZe Clan yang merupakan salah satu organisasi esports besar dunia baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka sudah merekrut bintang 76ers, Ben Simmons sebagai Brand Ambassador untuk timnya. Tidak cuma itu, Ben Simmons terhitung dikatakan akan menjadi investor dari FaZe Clan.

Nantinya, Ben Simmons akan memakai nama panggilan “FaZe Simmo” sebagai wujud representasi Simmons menjadi salah satu bagian dari organisasi FaZe Clan. Kerjasama yang hadir ini tentu merupakan salah satu gebrakan bagi FaZe Clan di mana sebuah organisasi esports mampu mempunyai seorang bintang NBA menjadi salah satu bagian dari keluarganya.

Selain itu, ia terhitung diketahui berkenalan dengan pemilik FaZe Clan, yakni Temperrr. Simmons dan Temperrr bahkan dulu tampil sebagai bintang sampul untuk majalah basket ternama, SLAM.

Ditambah lagi, Simmons terhitung perlihatkan bahwa ia sudah menyukai FaZe Clan sejak ia masih remaja. Dikutip berasal dari Forbes, Pria 24 tahun itu menjelaskan bahwa branding FaZe Clan yang keren membuatnya tertarik pada organisasi ini. Ia terhitung mendambakan lebih memperkenalkan FaZe Clan kepada anak-anak muda di tanah airnya, Australia.

READ  Pre-Orders PlayStation 5 Berlapis Emas Dibanderol Seharga 150Juta

Simmons sepertinya dapat lebih cepat jalankan tugasnya sebagai merk ambassador untuk FaZe Clan mengingat tim basket profesional yang ia bela sementara ini, yakni Philadelphia 76ers sudah tersingkir berasal dari playoff NBA sesudah disapu bersih oleh rival mereka, Boston Celtics dengan skor 4-0.

Terlepas dari hal tersebut, FaZe Clan sesungguhnya dikenal sebagai salah satu organisasi esport yang sukses meraih beragam kesuksesan dari beragam turnamen esport yang mereka ikuti sejak awal kehadirannya.