Assassin’s Creed Valhalla Akan Berikan Update Patch 1.0.2

Assassin’s Creed Valhalla Akan Berikan Update Patch 1.0.2 – Hanya tinggal di dalam hitungan hari saja Assassin’s Creed Valhalla bakal dapat dinikmati oleh para fans di seluruh dunia. Namun, Ubisoft sepertinya bakal memberikan update pas game yang bisa saja besar menjadi akhir dari trilogi before-assassins tersebut diluncurkan.

Assassin’s Creed Valhalla Akan Berikan Update Patch 1.0.2

Assassin’s Creed Valhalla Akan Berikan Update Patch 1.0.2

Melalui website resminya, Ubisoft memberitakan bahwa mereka bakal merilis patch 1.0.2 pas Assassin’s Creed Valhalla dirilis. Update ini bakal memberikan sebagian balancing, perbaikan persoalan di bervariasi quest, tingkatkan stabilitas dan performa gamenya, sampai perbaikan bug.

Patch 1.0.2 bakal mereka implementasikan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Stadia, dan Amazon Luna. Update tersebut terhitung bakal tambahkan sebagian konten baru seperti audio dari sebagian bhs gamenya.

Bersamaan bersama dengan pengumuman tersebut, Ubisoft terhitung jelaskan ukuran Assassin’s Creed Valhalla di tiap tiap platform dan kapan player dapat langsung lakukan pre-load gamenya. Player setidaknya membutuhkan tidak cukup lebih 45GB ruang kosong di HDD maupun SSDnya.

Sementara untuk pre-load, hari ini terhitung pas postingan ini turun, player dapat langsung mendownload Assassin’s Creed Valhalla. Sementara jam rilisnya bakal diawali terhadap tanggal 10 November 2020 jam 00:01 AEDT atau lebih kurang 20:01 WIB (jika penulisannya benar seharusnya tanggal 9 November, tapi kecuali keliru maka terhadap tanggal yang mirip pukul 20:01 WIB) untuk Ubisoft Connect (PC), jam 23:00 WIB untuk Epic Games Store (PC), dan jam 00:01 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

READ  Tanggal Rilis Gran Turismo 7 Dibocorkan Oleh Pihak Playstation